Halo teman teman sekaliaaaaaaaaaaan.. selamat datang di blog -yang keliatannya rada kurang keren ini karena ini perdana buat saya ngebikin blog ginian- hahahahahaha..

Blog ini saya buat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Nursing Religion dengan materi mengenai “Transplantasi Organ”. Jadi semua tentang hal tersebut akan dibahas dalam blog ini. Tapi selain transplantasi organ, saya juga membahas mengenai materi nursing religion lainnya, tips kesehatan, dan lain-lain.

Silahkan bagi teman-teman untuk memberi komentar (mau baik mau jelek) di blog nursing religion ini. Komentar baik akan saya anggap sebagai pujian untuk hasil keringat-banting tulang saya dalam proses pembuatan log ini (hahahaha lebay madu) dan komentar jelek (mungkin) akan saya jadikan alat pacu supaya saya bisa memperbaiki dan mengembangkan blog ini supaya jadi lebih baik, lebih keren, lebih bermanfaat dan lebih gauuuuuuuuuuul tentunya hahahaha. Terima kasih🙂


Klik disini kalo pengen ngeliat profil yang punya wordpress ini

Klik disini kalo mau masuk ke materi

Klik disini untuk ngeliat artikel-artikel umum

Klik disini kalo mau nonton video macem-macem

 


—— SELAMAT MENAMBAH ILMU ——